Sukses

Celine Dion Kejutkan Penggemar dengan Konser di Filipina

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Celine Dion tiba-tiba hadir untuk menyapa penggemar di Filipina.

Liputan6.com, Manila Celine Dion yang merupakan salah satu diva ternama dunia dengan suara emasnya memberikan kejutan kepada penggemar dengan konser yang digelarnya. Pelantun My Heart Will Go On itu dijadwalkan akan mengekspos semua kemampuannya dalam konser di Filipina.

Akun resmi Celin Dion mengumumkan, Senin (21/7/2014), Celine Dion akan beraksi di Mall of Asia Arena di Manila, 29 November mendatang. Penampilan Celine Dion ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar.

Celine Dion membawa 15 musisi, termasuk band lengkap. yang akan membantunya dengan aksi menawan seperti sebuah orkestra. Belum lagi tata cahaya dan dekorasi panggung yang dibuat sedemikian rupa untuk membuai penonton dengan lagu yang dinyanyikan Celine Dion secara langsung.

Celine Dion pun mengaku sangat antusias dengan konsernya yang akan digelar di Filipina. Ia berharap penonton akan menyukai semua aksinya dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

"ini pertama kalinya saya menggelar konser di Filipina. Saya tak sabar segera beraksi di depan meereka. Saya akan tampil terbaik untuk memberikan pertunjukan fantastik," ujar Celine Dion yang ditulis di akun resmi miliknya.

Konser di Manila disebut-sebut sangat spesial karena membawa teknologi tinggi di dalam aksi Celine Dion. Ini pertama kalinya Celine Dion mengelar konser spektakuler di luar Amerika.

Sementara itu, album milik Celine Dion yang terakhir dirilis Loved Me Back to Life 2013 silam. Di album ini, Celine Dion memberikan sentuhan menarik dengan menggandeng musisi muda sekelas Ne-Yo hingga penyanyi legendaris Stevie Wonder.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.