Sukses

Tahun Ini Jadi Ramadan Terakhir Dewi Perssik Menjanda?

Soal nikah, Dewi Perssik menjawab, "Insyaallah secepatnya."

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini dilewati pedangdut Dewi Perssik dengan penuh keceriaan. Ada kabar, jika perempuan berusia 28 tahun itu akan menjadikan Ramadan kali ini sebagai momen menjalani ibadah puasa terakhir sebagai seorang janda.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, penyanyi yang akrab disapa Depe ini hanya tersenyum. Benarkah Depe akan segera naik pelaminan untuk kali ketiga?

"Amin, doakan saja ya," ucap Depe singkat saat ditemui disela-sela acara buka puasa bersama anak yatim piatu di kawasan Bekasi, Minggu, (20/7/2014) malam.

Soal pasangan, Depe memang irit bicara. Kendati kabar soal pernikahannya yang akan berlangsung tahun depan, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini pun tak mau banyak bercerita.

Ia bahkan menikmati bepergian seorang diri tanpa kawalan sang kekasih. "Saya sebenarnya nggak sendiri, hanya di depan kamera saya sendiri, hahahaha," ujar Depe tertawa.

Belakangan ini, Depe juga sering terlihat menghampiri penata rias dan desainer yang biasa mempersiapkan proses pernikahan. Jadi, kapan pernikahan ketiga Depe akan digelar?

"Saya suka berdoa kepada Allah, biar nanti adalah hari bahagia. Intinya kita pasti ngundang-ngundang kok. Insyaallah secepatnya (menikah), lebih cepat lebih baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini