Sukses

Kim Kardashian Sewa North West Palsu Demi Keamanan Anak

Kim Kardashian dilaporkan menghabiskan USD 500 ribu atau setara dengan 5,8 miliar untuk membayar North West palsu.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West sangat memperhatikan anak semata wayang mereka, North West. Buktinya, foto Nori--panggilan akrab North West--tak begitu saja diserahkan kepada wartawan. Kelahiran Nori sempat menjadi topik incaran wartawan.

Kini usia anaknya itu sudah mencapai satu tahun, namun kekhawatiran Kim dan Kanye ternyata tak berhenti sampai di situ saja. Seperti diwartakan Entertainmentwise.com, Minggu (20/7/2014) Kim Kardashian sampai menyewa North West palsu untuk kepentingan keselamatan putrinya.

Anak ini memang masih dirahasiakan identitasnya, namun Kim dilaporkan sampai menghabiskan USD 500 ribu atau setara dengan 5,8miliar untuk membayarnya.

Tak hanya Nori, Kim dan Kanye juga menyewa seorang pengasuh yang berwajah mirip. Hal itu dilakukannya juga untuk mengelabui paparazi. Bahkan untuk mencari seseorang yang sama, Kim sampai mengadakan audisi mencari anak yang mirip dengan putri mereka di Los Angeles.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan langsung dari orangtua Nori terkait hal ini. Belum juga terkuak siapa body double anak perempuan Kim Kardashian dan Kanye West, juga seberapa mirip anak mereka.

Memang, bagi selebriti, hal ini adalah sesuatu yang biasa, menyewa seorang untuk berpura-pura menjadi anak mereka. Tom Cruise dan mantan istrinya, Katie Holmes pernah melakukan hal yang sama untuk putri mereka Suri Cruise. Mereka memakai baju dan dandanan yang sama. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.