Sukses

Dwayne Johnson Yakin Hercules Bisa Kalahkan Man of Steel

Banyak yang menduga pernyataan Dwayne Johnson mengenai Hercules itu merupakan petunjuknya untuk bergabung ke proyek Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang film sekaligus mantan pegulat Dwayne Johnson alias The Rock, belakangan ini memberikan komentarnya perihal karakter di film barunya, Hercules. Ia pun membandingkannya dengan Superman versi Man of Steel.

Dilansir dari Digital Spy melalui Comic Book Movie, Minggu (20/7/2014), Dwayne mengklaim jika karakter Hercules versinya bisa memenangkan pertempuran melawan Superman yang dimainkan Henry Cavill itu.



Pernyataan Dwayne tersebut muncul setelah ia disinggung mengenai pengakuan sutradara Hercules, Brett Ratner yang pernah mengarang komik kolaborasi antara Hercules melawan Superman saat masih anak-anak.

Diutarakan Dwayne, "Saya mengetahui Henry dengan sangat baik. Ia teman saya. Siapa yang akan menang dalam pertarungan antara Hercules dan Superman? Untuk jelasnya saja, Anda sedang berbicara tentang Hercules versi saya melawan Superman versi Henry?"

"Saya akan mengambil tongkat pemukul saya dan saya akan mengetuk Superman hingga jatuh ke bumi lagi minggu depan, dan kemudian saya akan memukul bokongnya untuk ditinggalkan! Itulah yang akan saya lakukan," lanjutnya sembari tertawa.

Banyak yang menduga pernyataannya itu merupakan sebuah petunjuk akan bergabungnya Dwayne ke dalam proyek Justice League sebagai salah satu sosok penjahat bernama Darkseid.

Baru-baru ini, penulis Alan Moore mengkritik penggunaan nama mendiang pengarang komik Steve Moore untuk kepentingan film Hercules. Steve Moore sendiri merupakan pencipta komik Hercules: The Thracian Wars yang dijadikan inspirasi bagi film terbaru Hercules ini.

Alan menjelaskan bahwa Steve Moore tidak mendapat sepeser pun bayaran dari pihak studio atas hak cipta hingga akhir hayatnya. Alan juga menghimbau agar para pecinta komik Steve tidak menonton film ini, seperti diwartakan Ace Showbiz, Sabtu (19/7/2014).

Bersama bintang-bintang lain seperti Ian McShane, Rufus Sewell, dan Joseph Fiennes, rencananya, Hercules akan dirilis di bioskop pada 25 Juli 2014 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.