Sukses

Jomblo Terlama dalam Hidup Aura Kasih

Aura Kasih mengaku, biasanya setelah putus cinta, sebulan kemudian ia mendapatkan pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan populer rupanya bukan jaminan seorang wanita selalu memiliki pasangan. Buktinya, sejak setahun lalu Aura Kasih masih saja menjomblo.

"Iya nih, sudah setahun menjomblo.. Ini jomblo terlama. Biasanya sebulan saja sudah dapat (cowok lagi)," kata Aura di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kisah percintaan Aura selama ini memang jarang terekam media. Selain pintar menghindar, pelantun Mari Bercinta itu juga hampir tak pernah membawa pria di acara-acara besar. Justru, Aura sempat digosipkan menjalin asmara dengan Ariel NOAH.

Ditanya lagi soal pacar, Aura lagi-lagi mengatakan belum ada sosok yang dekat dengannya. "Belum ada, fokus ke karir saja dulu. Fokus syuting stripping sama album. Belum fokus ke arah sana," imbuh bintang sinetron Pashmina Aisha itu.

Tak peduli jomblo, yang penting Aura bahagia. "Ya dalam keadaan apapun harus disyukuri, dijalani. Harus happy apa pun yang dikasih Tuhan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini