Sukses

Syuting Film Uje, Omesh Dibentak Hanung Bramantyo

Di film Hijrah Cinta, Omesh dimarahi hanung karena tak melawan saat ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta Omesh ikut terlibat dalam film Hijrah Cinta yang mengangkat perjalanan hidup Ustadz Jeffry Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati. Omesh memerankan Yosi, bandar narkoba yang juga teman akrab Uje, sapaan sang ustadz.

Pria yang bernama asli Ananda Rusdiana ini mengaku sempat diomeli Hanung Bramantyo saat syuting film tersebut. Hanung sendiri merupakan supervisi dalam film Hijrah Cinta.

"Ada satu adegan pas saya ditangkap polisi. Di situ saya diomeli Hanung karena saya nggak berusaha melawan atau kabur saat ditangkap polisi," ungkap Omesh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gemblengan Hanung membuat Omesh akhirnya bisa berakting secara maksimal. Bahkan, ia sangat piawai memerankan seorang junkies.

"Yang paling susah, di film ini sabu diganti pakai gula. Jadi waktu di film saya bukan mabuk sabu-sabu, tapi mabuk gula," kata Omesh setengah bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini