Sukses

Adam Levine Rayu Keira Knightley untuk Gabung di Label Rekamannya

Adam Levine memberikan tawaran kepada Keira Knightley untuk gabung di label rekaman barunya agar bisa mengorbitkan Keira.

Liputan6.com, Los Angeles Keira Knightley yang dikenal sebagai aktris papan atas Hollywood nampaknya serius untuk mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Keinginannya untuk mencoba hal baru yakni sebagai penyanyi pop diungkapkan Keira Knightley saat menghadiri acara film terbarunya Begin Again di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Rupanya, hasrat Keira Knightley menjadi penyanyi terdengar oleh Adam Levine. Berdasarkan laman Contactmusic, Senin (21/7/2014), Keira kabarnya telah diajak bergabung dengan label rekaman baru milik Adam Levine bernama 222 Records.

"Adam Levine baru saja mendirikan sebuah label rekaman. Memang Adam Levine sedang menyakinkan Keira untuk bisa bekerjasama dengannya," ujar seorang sumber.

"Adam Levine berpikir Keira bisa menjadi bintang penyanyi pop yang sukses dan albumnya terjual laris. Dia memang sudah memberikan tawaran kepada Keira untuk menandatangani perjanjian kerjasama," lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Keinginan Keira Knightley untuk mencoba berkarier di dunia musik terinpirasi berkat aktingnya dalam film Begin Again dimana dirinya diminta untuk bisa bernyanyi dan pandai bermain gitar. Dalam film tersebut, wanita berusia 29 tahun ini beradu akting dengan Adam Levine yang tak lain merupakan seorang pentolan band Maroon 5.

Keira Knightley juga sempat mengatakan jika dirinya benar-benar terjun sebagai penyanyi, ia ingin kariernya bersinar seperti Katy Perry. Hal tersebut lantaran Keira selalu melihat hal yang indah dari Katy Perry.

Istri dari musisi James Righton tersebut kini sedang memikirkan tawaran Adam Levine untuk mengorbitkannya sebagai penyanyi. Meski mempunyai semangat untuk jadi penyanyi, Keira Knightley sempat mengakui dirinya masih bingung dengan keinginannya itu.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.