Sukses

Rayakan Musim Panas dengan Kemeriahan Videoklip SISTAR

SISTAR mengungkapkan kemeriahaan musim panas dengan vidoeklip terbarunya bertajuk Touch My Body.

Liputan6.com, Seoul Akhirnya karya terbaru SISTAR resmi dirilis hari ini, Senin (21/7/2014), dengan mengusung tema yang telah menjadi ciri khas SISTAR yaitu seksi. Namun di sini, SISTAR tak ingin terlihat sekedar langsing saja, tapi juga sehat.

Album bertajuk Touch N Move pun mulai bisa dinikmati penggemar. SISTAR juga menelurkan single dan videoklip bertajuk Touch My Body menandai perilisan album tersebut.

Lagu ini penuh dengan nuansa hip hop yang akan memeriahkan musim panas. Videoklipnya yang ceria juga membuat suasana makin cemerlang dengan karya terbaru SISTAR.

Sesuai dengan temanya yang meriah, videoklip SISTAR bertajuk Touch My Body mengambil setting tempat di pinggir kolam. Di video ini, personel SISTAR sangat menikmati liburan musim panas mereka.

Personel SISTAR yang terdiri dari Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou mengekspos kemolekan tubuh mereka dengan pakaian renang. Bedanya, pakaian renang two pieces itu hadir dalam era 1970-an berupa bra berwarna hitam dengan celana sepinggang bermotif bunga hingga menutupi pusar.

SISTAR pun melengkapi aksi mereka dengan stiletto berwarna senada. Selain itu, bayangan siluet personel SISTAR yang meliuk-liuk menembah kesan seksi makin terasa di videoklip Touch My Body.

Simak keseluruhan videoklip SISTAR terbaru bertajuk Touch My Body:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini