Sukses

Mantan Personel Destiny`s Child Ditangkap Polisi

Farrah Franklin hanya sebentar menjadi anggota Destiny’s Child. Hanya lima bulan pada 2000 ia bergabung.

Liputan6.com, South Carolina Bukan, yang dimaksud mantan personel Destinys Child di sini bukan Beyonce Knowles, bukan pula Kelly Rowland, ataupun Michelle Williams. Lalu, siapa?

Diwartakan TMZ, Minggu (20/7/2014), Farrah Franklin, yang terhitung juga mantan personel Destiny’s Child, ditangkap polisi di negara bagian South Carolina pada Minggu pagi kemarin. Farrah ditangkap karena dianggap melanggar ketertiban. Menurut TMZ, berdasar sumber-sumber mereka, Farrah dalam keadaan mabuk saat kejadian.

Farrah Franklin kemudian harus digiring ke rumah tahanan Horry County Detention Center di wilayah Conway pada pukul 5 pagi. Pada siang harinya, Farrah dibolehkan pulang. TMZ melansir foto mug-shot saat Farrah ditahan polisi. Di foto itu, Farrah yang tampaknya mengenakan baju tahanan warna oranye, terlihat hendak tersenyum.

Keterangan foto: Farrah Franklin saat ditahan polisi. (dok. TMZ)

Menurut TMZ, ini bukan kali pertama Farrah Franklin berurusan dengan polisi. Pada 2011 silam, Farrah ditangkap polisi di Los Angeles, juga karena dianggap mengganggu ketertiban. Farrah kemudian memprotes penangkapannya dan mengatakan telah menjadi korban perilaku rasis polisi.

Keterangan foto: Farrah Franklin (paling kiri) saat bersama Destiny's Child tahun 2000. (dok. TMZ)

Farrah hanya sebentar menjadi anggota Destiny’s Child. Selama lima bulan pada 2000, ia bergabung bersama Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams. Sampai kemudian, ia ditendang karena dianggap tidak kuat menerima tekanan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini