Sukses

Stand By Me Doraemon Suguhkan Trailer Mengharukan

Stand By Me Doraemon memperlihatkan lebih jauh adegan film tiga dimensi yang sebelumnya rutin tayang di beberapa episode anime.

Liputan6.com, Tokyo Menunda rasa haus fans Doraemon akan kehadiran film Stand By Me Doraemon, akhirnya pihak studio pun merilis dua buah trailer baru. Di dalamnya, terkandung banyak adegan dramatis yang mengharukan.

Melalui akun Doraemon The Movie, kedua trailer yang langsung diunggah pada Sabtu (19/7/2014) itu, memperlihatkan lebih jauh adegan-adegan film tiga dimensi ini yang sebelumnya rutin ditayangkan di beberapa episode anime.

Contoh yang ada antara lain adalah perkelahian Nobita dan Gian, proses masuk Pintu Ke Mana Saja, hingga penggunaan Mesin Waktu serta Baling-baling Bambu. Terdapat juga bagaimana kondisi kota masa depan yang terkadang disajikan dalam anime.

Trailer kedua dan ketiga ini juga menghadirkan lagu Himawari no Yakusoku (Promise of a Sunflower) yang dinyanyikan oleh Motohiro Hata. Tema pernikahan Shizuka serta mengubah masa depan menjadi sorotan trailer ini.

`Stand By Me Doraemon` yang mengisahkan perjuangan Nobita terhadap Shizuka, turut memperlihatkan alat-alat khas Doraemon seperti Baling-baling Bambu dan Pintu ke Mana saja. Film tiga dimensi pertama Doraemon ini akan dirilis pada 8 Agustus 2014.

Doraemon pernah tayang di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Di sini, anime tersebut mengudara sejak 1988 di salah satu televisi swasta. Versi manga Doraemon pertama kali terbit di Jepang sejak 1973.

Duo Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) membuat Doraemon pada 1969. Dalam kisahnya, sang kucing robot Doraemon dikirim oleh anak laki-laki dari masa depan ke masa lalu untuk membantu kakeknya yang masih kecil bernama Nobita.

Doraemon, Nobita, serta anak-anak lain pun menangani masalah sehari-hari dan bahkan menjadi penyebabnya setelah alat-alat masa depan dari dalam kantong ajaib Doraemon dikeluarkan. Mereka lalu memulai petualangan antar ruang dan waktu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini