Sukses

Ribetnya Dian Sastrowardoyo Ditinggal Asisten Rumah Tangga Mudik

Tanpa kehadiran asisten rumah tangga, tentunya Dian Sastro merasa ada pekerjaan yang terbengkalai.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti keluarga lainnya, pasangan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo juga harus kehilangan asisten rumah tangga yang mudik Lebaran.

Tak ada asisten rumah tangga jelas membuat Dian kebingungan dalam menata pekerjaan rumah. Apalagi, ia juga disibukkan dengan dua buah hatinya.

"Ada kok asisten rumah tangga kita yang mudik. Tapi nanny (pengasuh bayi) nggak," ucap Dian saat ditemui di Graha Unilever, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Tanpa kehadiran asisten rumah tangga, tentunya ada pekerjaan rumah tangga yang terbengkalai. Bintang film Belahan Jiwa itu pun merasakan hal yang sama.

"Seperti misalnya cuci baju, kalau Lebaran ditinggal sama asisten rumah tangga ya kita di rumah nabung cucian kotor," tukasnya.

Mencuci dan menyetrika baju merupakan pekerjaan rumah tangga yang dianggap berat dilakukan Dian dan sang suami. "Sampai kita berdua itu rebutan siapa yang mau cuci sama nyetrika baju. Kalau nyuci saja sih oke, tapi kalau nyetrika, berjam-jam saja belum tentu jadi," paparnya sembari terbahak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini