Sukses

Rayuan Maut Bieber Membuat Selena Gomez Berkali-kali Luluh

Bieber dan Selena Gomez semakin tidak menemukan jalan keluar untuk permasalahan itu. Mereka semakin sering putus dan nyambung.

Liputan6.com, Los Angeles Kali ini kisah cinta dan perjalanan Justin Bieber bersama Selena Gomez belum berakhir. Pada 2014 banyak kejadian yang lebih ekstrim mengiringi cerita kedua insan muda ini. Bieber dan Selena lebih berani menunjukkan tanda-tanda cinta dan putus.

Bahkan Bieber dan Selena Gomez semakin tidak menemukan jalan keluar untuk permasalahan itu. Mereka semakin sering putus dan nyambung. Apa kira-kira penyebabnya? Dan sampai kapan semuanya berlanjut seperti ini? Belum ada yang tahu. Pastinya hubungan asmara keduanya memang terbilang sangat labil.

Berikut ini adalah lanjutan perjalanan kisah cinta keduanya dari bagian sebelumnya yaitu satu, dua. dan tiga.

Baca juga:

Selena Gomez Patahkan Hati Ribuan Penggemar Bieber Kala Itu

Februari Saat Bieber Sematkan Cincin Berlian di Jari Selena Gomez

Selena Gomez Tak Bisa Move On Lihat Hidup Bieber Hancur

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Justin Bieber dan Selena Gomez Pacaran Lagi

 Awal Januari 2014, tepatnya tanggal 3. Justin Bieber dan Selena Gomez yang sudah berbulan-bulan tak terdengar kabarnya, kini muncul kembali. Hitung saja sejak Juli 2013, kala itu mereka tak banyak menghiasi media massa. Bieber-Selena terlihat menikmati sore dengan naik segway-- sejenis skuter beroda besar-- di sebuah taman di California.

"Love the way you look at me," kata Bieber di jejaring sosial. Hal itu sekaligus mengonfirmasi kebenaran rujuknya hubungan mereka berdua. Selena pun membalas, "happiest." 

3 dari 5 halaman

Justin Bieber dan Kasus Telur yang Penuh Misteri

21 Januari 2014, Bieber terbelit kasus baru yang menyebabkan kerugian  USD 20  ribu di rumah tetangganya. Bieber dilaporkan telah melempari rumah tetangganya dengan telur mentah.

Ia juga diduga telah terlibat kasus seperti kecanduan narkoba, balapan liar, dan mabuk saat mengendarai mobil.

Menurut laman RadarOnline, Selena menyebut Bieber `drug addict` sedangkan Bieber membalas dengan umpatan kasar, "F*** You! Aku harus menjadi dewasa. Nikmati saja hidupmu, wanita j****g."

Jadi, tampaknya tengah bulan Januari menjadi perpisahan mereka sekali lagi.

 

4 dari 5 halaman

Rayuan Maut Justin Bieber

Maret 2014, Bieber tiba-tiba mengunggah foto ke Twitter berupa gambar Selena Gomez mengenakan gaun emas di pesta perayaan Oscar Vanity Fair. Foto itu dibubuhi keterangan foto `Most elegant princess in the world`.

Ia juga mendedikasikan lagu As Long As You Love Me untuk seorang wanita yang disebutnya `my baby` di konsernya di Texas. Selena diduga hadir di sana, Bieber melihat ke arah sayap panggung karena Selena berdiri di situ.

Pada April 2014, usaha Bieber membuahkan hasil. Buktinya Selena dan Bieber membuat janji bertemu di Festival Coachella, bergandengan tangan dan berdansa bersama.

5 dari 5 halaman

Bieber dan Kedekatannya dengan Model-model Seksi

 Namun, bukannya tambah membaik, hubungan Bieber dan Selena makin rumit karena kedekatan pelantun Baby itu dengan banyak model-model seksi. Di antaranya adalah Kendall Jenner dan Kylie Jenner, salah satu yang membuat Selena memutuskan hubungan persahabatan dengan anak dari keluarga Kardashian itu, model-model lain seperti Yovanna Ventura, Chantel Jeffries, Adriana Lima dan lain-lain. Mereka berfoto seksi, merangkul dan bahkan berciuman. 

 Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez seperti terkesan berakhir. Kandas tanpa penjelasan yang diketahui publik. Mereka berdua putus setelah banyak masalah menimpa Bieber.

Namun Juni 2014, tiba-tiba Bieber mengunggah foto mesra keduanya dalam warna hitam putih. Foto close-up itu memperlihatkan Selena yang tengah memeluk Bieber. Jadi, Bieber hanya terlihat lehernya saja.

Foto itu diberi keterangan `our love is unconditional` Namun tak lama dihapus dari Twitternya.

Setelah beberapa minggu bersama dan menunjukkan bahwa mereka pacaran lagi, pasangan itu malah sibuk dengan urusan membuat iri satu sama lain. Bieber dengan foto-foto mesra bersama mantan-mantannya, sedang Selena yang gemar menunjukkan foto-foto mesra bersama pria-pria dalam setiap acara pesta. Pasalnya, Selena tampak baru saja menjalani operasi pembesaran payudara, ia memamerkan asetnya itu di setiap kesempatan. 

 Tetapi, menurut Anda, apakah mereka tidak akan kembali untuk kesekian kalinya lagi? Apakah sampai di sini saja perjalanan cinta mereka?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini