Sukses

Adam Levine Menikah, Mantan Kekasih Tak Mau Kalah

Adam Levine menikah, Nina Agdal yang merupakan mantan kekasih seolah tak mau kalah dengan memamerkan kemesraannya dengan pacarnya di pantai.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine dan tunangannya, Behati Prinsloo telah resmi menikah 19 Juli 2014 di Flora Farms di Los Cabos, Meksiko. Salah satu mantan kekasih Adam Levine, Nina Agdal seolah tidak mau dengan kebahagiaan pentolan band Maroon 5 tersebut.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Senin (21/7/2014), bertepatan dengan hari bahagia Adam Levine, Nina Agdal juga tertangkap kamera paparazi sedang asyik menghabiskan waktu bersama kekasihnya di Pantai Miami. Nina dan pacar modelnya, Reid Heidenry tak sungkan mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

Supermodel hug: The 5ft9in stunner wrapped her long legs around the Next Model, who also works as a real estate agent for Miami Beach-based SBI Realty

Dalam foto yang beredar, Nina Agdal terlihat mengenakan bikini bermotif macan tutul. Model berusia 22 tahun ini nampak begitu menikmati waktunya dengan Reid Heidenry sambil bermain lempar tangkap bola kasti.

Nina Agdal dan kekasihnya terlihat tidak segan berpelukan di tengah pantai. Kemudian mereka juga berciuman saat keduanya sedang berenang di Pantai Miami. Keduanya nampak serasi sebagai sepasang kekasih yang saling jatuh cinta.

Affectionate: Agdal kissed and nuzzled Reid, playfully biting his ear, in full view of beachgoers

Model Victoria Secret tersebut pernah mengatakan dirinya sangat mencintai Reid Heidenry. Sampai saat ini keduanya belum memikirkan untuk mengikuti jejak Adam Levine dan Behati Prinsloo ke jenjang pernikahan.

"Saya tidak berpikir bahwa diusia saya yang masih muda ini sudah tahu apa itu cinta. Saya hanya membiarkan cinta itu datang sendiri kepada saya. Saya bahkan tidak khawatir tentang apa pun. Jika cinta sudah terjadi dan datang kepadamu, kamu tidak bisa menghindarinya," ujar Nina Agdal.

Affectionate: Agdal kissed and nuzzled Reid, playfully biting his ear, in full view of beachgoers

"Saya merasa kebanyakan perempuan muda memiliki pemikiran tentang menikah atau bahkan belum tahu dengan rencananya itu. Saya masih muda, oke? Jadi cukup pergi minum tequila dan berhenti untuk memikirkan pernikahan," lanjutnya.

Nina Agdal diketahui berkencan dengan Adam Levine pada 2013 saat pelantun hits Daylight tersebut putus dari Behati Prinsloo. Nina dan Adam hanya menjalin hubungan beberapa bulan sebelum akhirnya kembali ke pelukan Behati Prinsloo. Adam Levine bahkan memberitahukan kabar dirinya kembali berpacaran dengan Behati melalui pesan singkat.

(Fir/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.