Sukses

Sutradara Guardians of the Galaxy Terlibat di The Avengers 3?

Guardians of the Galaxy sendiri dianggap bakal seperti Star Wars dan Raiders of the Lost Ark.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah kabar di kalangan fans komik Marvel menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy tidak akan dibuatkan sekuelnya. Meski tidak menutup kemungkinan bakal digarap, namun sutradara James Gunn mengaku bakal kembali terlibat di proyek Marvel Studios yang lain.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (19/7/2014), James Gunn yang menghadiri Adam Carolla Show, mengaku bahwa kemungkinan sekuel Guardians of the Galaxy bisa saja dibuat tergantung pendapatannya di box office.



"Saya benar-benar dalam posisi yang agak aneh, karena Jika film berjalan baik, maka saya akan membuat sekuelnya. Dan jika biasa saja, maka saya sudah ditawari film lain. Tapi saya hanya bisa membuat film-film lainnya jika saya tidak membuat sekuelnya. Jadi itu adalah situasi yang aneh," ungkapnya kala itu.

Guardians of the Galaxy sendiri digadang-gadang bakal terlihat seperti perpaduan antara Star Wars dan Raiders of the Lost Ark. Diketahui, James Gunn merupakan fans kedua film yang diproduksi oleh Lucasfilm itu.



"Kenyataannya adalah saat masih anak-anak, saya menyukai Star Wars dan Raiders of the Lost Ark. Dan sejenis film-film besar, aksi menyenangkan/petualangan. Saya menyukai film ruang angkasa," ungkap James Gunn.

"Dan kesempatan untuk menciptakan sesuatu seperti itu, yang merupakan sesuatu yang ingin selalu saya lakukan, tapi tidak pernah berpikir saya akan bisa melakukannya, saya tiba-tiba melihat kemungkinan itu," pungkasnya.

Pernyataannya itu tentu saja mengundang harapan bahwa James Gunn memiliki kemungkinan untuk menyutradarai The Avengers 3. Ditambah lagi, hingga kini belum ada konfirmasi dari Joss Whedon untuk terlibat di film ketiga tentang kumpulan para superhero itu.



James Gunn sempat menjanjikan Guardians of the Galaxy mampu membawa penonton ke dalam dunia Marvel lebih jauh dari sebelumnya. Ia juga memasukkan watak konyol ke dalam karakter utamanya, Star-Lord.

Guardians of the Galaxy dijadwalkan untuk bisa tayang pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir tahap dua 'Marvel Cinematic Universe' sebelum ditayangkannya Avengers: Age of Ultron sebagai pamungkas pada 1 Mei 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.