Sukses

Ian Somerhalder Punya Kekasih Baru?

Ian Somerhalder baru-baru ini tertangkap kamera sedang menggandeng mesra seorang gadis. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Ian Somerhalder baru-baru ini tertangkap kamera sedang  menggandeng mesra  seorang  gadis. Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Senin (21/7/2014), bintang The Vampire Diaries tersebut bahkan menyempatkan diri untuk mencium pipi dan mengusap lembut rambut gadis tersebut.

Sementara Nikki Reed, yang sebelumnya terlihat bepergian bersama dengan Somerhalder, juga terlihat di sana sebelum akhirnya meninggalkan keduanya. Ditambahkan oleh harian Justjared, ketiganya kembali mengobrol usai peristiwa manis itu terjadi.

Lantas, siapakah gadis misterius tersebut?

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/711793/big/ian-somerhalder-spotted-smooching-mystery-girl.jpg

Hingga kini belum ada yang bisa memastikan. Namun jika melihat dari rambutnya yang  berwarna pirang, sudah pasti kalau ia bukan Nina Dobrev, mantan kekasih Somerhalder yang hingga saat ini masih menjadi sahabat baik sekaligus lawan mainnya di serial The Vampire Diaries.

Apalagi, seperti yang kita tahu, Nina juga merupakan sahabat dari Nikki Red.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/680500/big/paul-mcdonald-nikki-reed-article.jpg

Nikki sendiri saat ini sedang melakukan proses perceraian dengan finalis American Idol Paul McDonald yang sudah dinikahinya selama dua tahun. Saat mengumumkan perpisahan, pasangan ini juga bilang masih mengerjakan album bersama yang dijadwalkan rilis tahun ini.  "Kami masih  tetap bersahabat dan akan terus melanjutkan perjalanan karir bersama." janji mereka.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini