Sukses

G-Dragon Rela Terbang ke Jepang Demi Daesung

G-Deagon yang merupakan pentolan Big Bang rupanya mengidolakan rekannya Daesung sehingga rela terbang ke Jepang.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon dikenal sebagai penyanyi sekaligus pengarang lagu yang merupakan pentolan Big Bang. Meski dianggap sebagai musisi jenius, G-Dragon rupanya juga mengidolakan rekannya Daesung.

Demi Daesung, G-Dragon rela terbang ke Jepang demi menemui rekannya itu. Daesung memang tengah menggelar konser solo di negeri sakura. G-Dragon hadir dengan pernak-pernik konser lengkap sebagai salah satu penggemar Daesung.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, G-Dragon mengungkapkan jika ia sangat mendukung Daesung beraksi. "D-lite (sebutan untuk Daesung) semoga beruntung/lakukan yang terbaik #cinta D #rasacinta menggelora dari penggemar," tulis G-Dragon.

g-dragon_japan-1

(G-Dragon yang berubah menjadi salah satu fan boy Daesung saat ikut menonton konser D-LITE DLive 2014 in Japan ~D'slove )

Setelah menyaksikan Daesung beraksi, G-Dragon yang mengajak Taeyang pun menggelar pesta kecil. Mereka merayakan keberhasilan Daesung menggelar konsernya di Jepang yang disaksikan 13 ribu orang di Tokyo, baru-baru ini.

gd_taeyang_daesung

(Daesung, G-Dragon dan Taeyang yang merayakan pesta kecil dengan minum di sebuah restoran di Jepang)

Ini merupakan konser perdana solo Deasung D-LITE DLive 2014 in Japan ~D'slove yang digelar tahun ini. Selain konser, Daesung menelurkan album solo bertajuk D's Love yang rupanya langsung merajai deretan tangga lagu terbaik di Jepang Oricon.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.