Sukses

Kembali Digelar, iTunes Festival Tampilkan Sederet Musisi Ternama

Sederet nama penyanyi telah diumumkan sebagai pengisi acara iTunes Festival yang kembali digelar pada September mendatang.

Liputan6.com, London Acara iTunes festival akan kembali digelar. Sederet nama besar penyanyi telah masuk dalam daftar pengisi acara iTunes Festival 2014 yang tentu saja menyajikan musisi-musisi berkualitas dunia. Acara ini akan diselenggarakan untuk kedelapan kalinya di Inggris pada September mendatang.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Senin (21/7/2014), Apple telah mengumumkan bahwa Maroon 5, Pharrell Williams dan Sam Smith akan menjadi bintang yang meriahkan panggung di Roundhouse Camden. Tahun ini iTunes festival juga menyuguhkan penampilan dari musisi lintas generasi.

Beck, 5 Seconds of Summer, Calvin Harris, Blondie, Kylie Minogue, dan David Guetta turut meriahkan iTunes festival 2014. Tiket untuk acara ini telah tersedia gratis bagi pemenang kontes. Bagi orang-orang yang tidak mendapatkan tiket bisa menyaksikan acara tersebut secara langsung melalui perangkat yang telah disediakan pihak Apple.

"iTunes festival di London kembali dengan line-up para musisi kelas dunia yang begitu menakjubkan. Mereka kan memberikan aksi panggung baru yang luar biasa," ujar Eddy Cue selaku senior vice president dalam bidang Internet Software dan Services.

(Kemeriahan saat Lady Gaga tampil di iTunes festival 2013)

"Pertunjukkan ini memikat hati dan jiwa yang akan menyatu di iTunes festival. Kami senang bisa kembali membawa para pelanggan kami untuk bersama-sama berada di Roundhouse. Serta jutaan orang di seluruh dunia yang akan menonton secara gratis lewat layanan yang telah kami siapkan," lanjutnya.

iTunes festival pertama kali digelar pada 2007. Lebih dari 400 artis hadir dalam acara ini dan memberikan aksi panggung terbaik mereka. Sebut saja Adele, Kanye West, Elton John, Katy Perry, Lady Gaga, dan Paul McCartney pernah meriahkan acara yang berhasil menarik perhatian pecinta musik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.