Sukses

Istri Melahirkan, Irfan Hakim Tak Mudik Lebaran

Karena kondisi istri yang baru melahirkan, Irfan memutuskan untuk tidak pulang kampung ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya anak keempat Irfan Hakim lahir dengan selamat di Rumah Sakit Medical Care, Senin (21/7/2014) dini hari. Setelah Minggu (20/7) malam Irfan libur mengisi acara Assalamualaikum D'Terong, akhirnya Senin malam ia kembali menjadi pembawa acara tersebut.

Ditemui di studio Lima Indosiar, Daanmogot, Jakarta Barat, Irfan mengatakan bahwa kondisi sang istri telah membaik, maka dari itu ia bisa kembali bekerja. "Istri sehat, ini nya sudah kering," ucap Irfan sambil memegang perut, Senin (21/7/2014).

Ketika ditanya prihal nama calon sang jabang bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, presenter yang dipanggil cebol oleh teman-temannya ini mengutarakan kalau ia sama sekali belum menemukan nama yang pas.

Irfan juga mengatakan untuk Idul Fitri yang tersisa beberapa hari adalah lebaran pertama baginya tidak pulang kampung. Meski dekat, ia mengatakan bahwa ia akan menghabiskan lebaran di Jakarta.

"Untuk pertama kali nggak pulang kampung. Malah terbalik, orangtua yang datang ke Jakarta," ucap pria asal Bandung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini