Sukses

Donita dan Adi Nugroho Menikah Usai Lebaran?

Ketika ditanya akan menikah usai Lebaran, Adi Nugroho dan Donita kompak mengucap amin.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu tahun belakangan, Adi Nugroho dan Donita merajut kasih. Kabarnya, pasangan beda usia 11 tahun ini bakal segera menikah tahun ini. Isu yang berhembus presenter AFI tersebut akan mempersunting Donita usai lebaran.

Saat hal itu dikonfirmasi, Donita dan Adi tersipu. Air mukanya mendadak merah, tanda malu-malu.
"Amin, doakan saja ya," kata Donita singkat, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Tak tinggal diam, Adi pun mengamini perkataan Donita. Maklum, usia Adi sudah mencapai 36 tahun. "Amin, usia nggak muda-muda banget ya. Pas lah istilahnya, hehehe," sambung Adi.

Tak hanya itu, kedua pihak keluarga juga sudah saling kenal dan dekat. Hal itu bisa dilihat saat Donita dan Adi kompak mengadakan bisnis bersama.

"Alhamdulilah, keluarga sudah saling kenal, kebetulan keluarga Donita kakaknya asyik, keluarga aku juga ya. Kami juga ada bisnis bareng," ucapnya.

"Pokoknya doanya, mudah-mudahan Donita sesuatu yang baik, cocok juga dan bisa masuk jenjang yang lebih tinggi," kata Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.