Sukses

Nyaris Dicium Al Ghazali, Wanita Ini Gugup

Film Runaway yang dibintangi putra sulung Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al, menyimpan banyak kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Film Runaway yang dibintangi putra sulung Maia Estianty,  Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al, menyimpan banyak kejutan. Satu diantaranya ialah adegan dimana Al nyaris berciuman bibir dengan Tatjana Saphira, lawan mainnya di film tersebut.

Runaway berawal tentang kekesalan Musa (diperankan Al) yang harus terbang ke Hongkong untuk menemani ayahnya berbisnis. Sebal berubah jadi cinta tatkala Al bertemu dengan Tala (diperankan Tatjana), gadis Indonesia yang merupakan imigran gelap di negara itu.

Dalam satu adegan, Musa memberikan Tala sepatu boots. Lantas, berusaha mencium bibir si gadis. Sayang, tinggal beberapa inchi lagi bibir mereka berpagut, Tala justru mundur dan malah menampar Musa.

Tatjana mengaku adegan itu sengaja dimunculkan untuk membuat penonton gemas. "Itu lebih ke twist cerita saja. Biar orang gemas, kalau ada adegan (ciuma) itu biasa banget," kilah Tatjana sambil tersipu.

Ia mengaku tak sulit menjalin chemistry dengan Al. Meskipun keduanya sempat gugup saat awal-awal syuting. "Awal-awal agak kagok, lama-lama nggak. Kami di sini sama-sama belajar. Jadi di luar syuting kami ngobrol bareng-bareng saja," imbuh Tatjana. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.