Sukses

Pamer Foto Tanpa Jilbab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

Tak hanya bikin heboh di Youtube, isu Marshanda copot hijab juga meramaikan para pengguna Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya bikin heboh di Youtube, isu Marshanda copot hijab juga meramaikan para pengguna Instagram. Pasalnya, Chacha --sapaan Marshanda-- juga mengunggah dua foto tanpa hijab di akunnya tersebut.

Dalam pantauan Liputan6.com, Chacha mengunggah foto pertama pada 11 jam yang lalu. Di foto hitam putih itu, Chacha nampak berpose di depan jendela dengan mengurai rambut panjangnya.

Foto itu dilengkapi dengan caption bertuliskan "Letter to God" yang merupakan klip terbaru Chacha. Aksi Chacha jelas mengundang tanggapan negatif dari fans.

 



Contohnya pemilik akun ichapikopik yang menuliskan kalau Chacha hanya ikut-ikutan tren berhijab saja. "Makanya bentar pake bentar lepas, ya nggak aneh lah, itulah artis yang mulai tersingkir," tulis ichapikopik dalam kolom komentar di foto itu.


Lalu, ada pula antonrumanto yang bilang,"lanjutkan!! You still alive!!jgn bersedih, hancur hancur sekalian, jangan setengah-setengah" cetus antonrumanto.

Selang 10 jam kemudian, Chacha lagi-lagi menunggah foto kedua. Di amati dari gambar itu, Chacha diduga berfoto selfie dari atas tempat tidur. Lagi-lagi ia menggerai rambut panjangnya.

 

 

Dalam gambar tersebut, Marshanda menuliskan judul, "Morning.. Its a new day :) #freshasadaisy #yourhappinessisyours." Apakah ini pertanda ia memang benar-benar akan melepas hijabnya?

Keputusan Chacha mengunggah foto kedua ini pun mengundang reaksi orang untuk berkomentar pedas. Seperti yang ditulis oleh @waffda, ""Ya gak heran juga liat marshanda lepas jilbab. Secara dia pernah punya riwayat yg update video itu lho."

Ada pula yang menyangka, Marshanda copot hijab karena kondisi jiewanya labil. "Melihat track recordnya, sepertinya si marshanda gampang stres. Atau seperti yang orang-orang bilang, mungkin bipolar," sahut @rhafarina.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi soal Marshanda terkait kabar copot hijab tersebut. (Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.