Sukses

Ben Sudah Duga Marshanda Bakal Copot Jilbab

Nada keprihatinan meluncur dari bibir Ben Kasyafani terkait isu yang menyebutkan Marshanda copot jilbab.

Liputan6.com, Jakarta Nada keprihatinan meluncur dari bibir Ben Kasyafani terkait isu yang menyebutkan Marshanda copot jilbab. Bahkan, Ben sudah menduga sejak beberapa waktu lalu kalau Chacha --sapaan Marshanda-- akan melepas hijabnya.

"Sedih sih, tapi ya sudahlah, sudah menduga juga. Dalam kasus ini aku belajar lebih banyak lagi. Belajar menahan emosi, mengontrol amarah," kata Ben di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari, Selasa (22/7/2014).

Ben berharap, keputusan Chacha untuk melepas hijab takkan berimbas pada mentalitas sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Sebab, hingga saat ini sang anak masih berada di bawah kontrol Chacha.

"Aku sih kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih. Awal-awal kalau lihat Sienna selalu sedih. Tapi sekarang sudah berusaha normal-normal saja," urai Ben.

Seperti diketahui, lewat akun Instagramnya, Marshanda 99, bintang sinetron Bidadari ini mengunggah dua foto tanpa mengenakan hijab. Di foto pertama, Senin (21/7/2014) tengah malam, Chacha menaruh foto saat ia berdiri di depan jendela dengan kaos tipis.

Lantas, di foto kedua yang ia unggah Selas (22/7/2014) pagi, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini memasang foto saat tengah tidur di kasur. Lagi-lagi Chacha mengurai rambutnya. Selain foto, ada pula video di Youtube dengan judul `Letter to God` yang juga berisi Chacha tak mengenakan hijab.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Chacha terkait kabar tersebut.(Jul/Mer)

 

Baca juga:

Beredar Video Marshanda Copot Hijab
Pamer Foto Tanpa Hijab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini