Sukses

Dinosaurus Ini Mejeng di Poster Awal Jurassic World

Sang dinosaurus terlihat berdiri di atas kendaraan Jurassic Park yang sudah terbengkalai di poster baru Jurassic World.

Liputan6.com, Los Angeles Jurassic World baru-baru ini dipromosikan dalam ajang San Diego Comic-Con. Secara eksklusif, sutradara Colin Trevorrow pun memamerkan poster film yang di dalamnya terdapat seekor dinosaurus.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (21/7/2014), poster yang juga diunggah melalui akun resmi Colin Trevorrow itu, menampilkan seekor dinosaurus berjenis Velociraptor yang dibuat oleh ahli desain bernama Mark Englert.



Sang dinosaurus terlihat berdiri di atas kendaraan Jurassic Park yang terbalik dan sudah terbengkalai. Sementara, latar belakangnya memperlihatkan pembangunan taman baru di Isla Nublar, yaitu Jurassic World.



Selain Velociraptor, beberapa spesies lain yang tak asing juga kabarnya akan dimunculkan di film keempat ini. Sebut saja Pteranodon, Stegosaurus, Triceratops, dan Tyrannosaurus Rex.



Jurassic World bakal melibatkan beberapa bintang ternama seperti Chris Pratt yang akan tampil di Guardians of the Galaxy dan Bryce Dallas Howard yang pernah bermain dalam Spider-Man 3.

Kisah dalam Jurassic World mengambil waktu beberapa dekade setelah peristiwa asli Jurassic Park. Sebuah taman dinosaurus baru yang beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga dinosaurus pun berkeliaran di taman tersebut. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.