Sukses

Baru Menikah, Jessica Simpson Tak Ingin Punya Anak Lagi

Jessica Simpson baru saja melangsungkan pernikahan keduanya dengan mantan bintang football NFL, Eric Johnson.

Liputan6.com, California Jessica Simpson baru saja melangsungkan pernikahan dengan mantan bintang football NFL, Eric Johnson. Saat ini kebahagiaan terpancar di wajah keduanya. Namun ada satu hal yang tidak diinginkan Jessica dalam rumah tangga barunya ini.

Ya, Jessica tak ingin memiliki anak lagi, setelah mendapatkan dua buah hati dari hubungannya bersama Eric, yaitu Maxwell dan Ace. Pemain film Dukes of Hazzard ini sudah merasa lengkap hidupnya sekarang.

Dilansir Contactmusic, Selasa (22/7/2014), tak ditampik Jessica kalau dirinya kepincut dengan bayi. Namun tak ada rencana ia akan kembali punya momongan.

 

 

Meski mengaku tak ingin punya bayi lagi, namun ia memposting gambar lucu dirinya dengan bayi temannya di Instagram. Dan Jessica pun menulis, "Aku mencintaimu Jack, tapi aku tidak ingin lagi!!"

Jessica Simpson dan Eric Johnson menikah di San Ysidro Ranch, California. Ini merupakan pernikahan keduanya, sebelumnya Jessica pernah menikah dengan Nick Lacey, namun pernikahan mereka kandas. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini