Sukses

Gaya Gothic, Kim Kardashian Pasang Tindik di Hidung

Gaya Gothic, Kim Kardashian berupa cincin dengan warna emas, lalu mata dan bibirnya dibuat gelap.

Liputan6.com, Los Angeles Kim kardashian selalu tampil dengan gayanya yang elegan, seksi, dan glamor. Sosialita yang satu ini memang selalu mencuri perhatian publik. Tetapi mungkin saja, sekali-kali ia ingin berganti gaya. Seperti kali ini wanita 33 tahun tersebut menjajal gaya gothic. Jika Anda ingat Rihanna pun pernah melakukannya. Ya, Kim memasang tindik di hidungnya mirip dengan yang pernah dipasang RiRi--panggilan akrab Rihanna.

[baca: Tindik Baru Rihanna di Hidung, Keren atau Tidak?]

Kim Kardashian memasang tindik di bagian septum atau disebut juga bagian bawah hidungnya. Diwartakan Mirror.co.uk belum lama ini, Kim Kardashian mengunggah selfie ke jejaring sosialnya dengan dandanan yang berbeda dari biasanya.

Tindiknya itu berupa cincin dengan warna emas, lalu  mata dan bibirnya dibuat gelap. Berwarna ungu kehitaman. Begitu juga rambutnya, istri Kanye West ini mengecat rambutnya dengan warna gelap, ungu kehitaman.



Foto Kim diambil tampak samping, matanya tak mellihat ke arah kamera. Kim mengenakan kaus putih, sedang rambutnya dibiarkan terurai. Kim memberikan keterangan foto di samping gambarnya itu `Gothic keeks`.

Sebelumnya ia juga mengunggah foto ketika sedang latihan di ruang fitness. Kim terpesona dengan gambar yang diunggahnya sendiri. Ia memamerkan bentuk tubuhnya dengan lagi-lagi mengabadikan momen saat berolahraga.

"Berolahraga saat bayiku sedang tidur siang," katanya. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini