Sukses

Promosi di Depan Pesawat, Sutradara Star Wars VII Diusir Pilot

J.J. Abrams yang sedang berdiri di depan tangga pesawat, dihampiri oleh pilot yang mengenakan kostum Star Wars Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah video promosi terbaru Star Wars Episode VII baru-baru ini diunggah ke situs YouTube melalui akun Star Wars. Sutradara J.J. Abrams yang tampil di situ, tampak berbicara sambil berdiri di depan sebuah pesawat khusus untuk film.

Abrams terlihat berdiri di depan pesawat berjenis X-Wing sambil menjelaskan sebuah program khusus yang mengajak fans agar menyumbangkan uangnya kepada UNICEF dengan imbalan muncul di film ketujuh Star Wars ini.

Dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (22 Juli 2014), di situ Abrams mengatakan bahwa seluruh fans di lebih dari 119 negara sudah berpartisipasi. Ia lalu mengajak penggemar yang belum terlibat untuk ikut serta dalam program bertema Force for Change itu.



Uniknya, video tersebut juga dibuat secara jenaka. Abrams yang sedang berdiri di depan tangga pesawat, tiba-tiba dihampiri pilot yang mengenakan kostum film. Alhasil, Abrams pun diminta tolong untuk menyingkir dari depan tangga agar sang pilot bisa naik ke atas pesawat.

Bagi beberapa fans, video ini juga turut mengkonfirmasi penggunaan pesawat tipe X-Wing di dalam film. Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa pesawat berjenis Z-95 bakal menjadi kendaraan tempur utamanya. Bahkan akun Twitter resmi Star Wars pun sudah mengkonfirmasi kehadiran X-Wing.

`Star Wars: Episode VII` yang mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang.

Sementara, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off (cerita sampingan) yang berfokus pada kisah lain di jagad Star Wars pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini