Sukses

Marshanda Copot Jilbab, Ben Diuntungkan Soal Anak

Saat ini Marshanda dan Ben Kasyafani tengah menjalani proses persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani mengaku sedih dengan keputusan Marshanda melepas hijab. Namun, Ben juga menyadari hal itu sepenuhnya hak Chacha, sapaan akrab Marshanda.

Di twitter, banyak yang menyebut kalau keputusan Chacha copot hijab karena kondisinya yang labil. Salah satu yang komentar ialah pemilik akun @waffda, yang mengatakan tak heran dengan keputusan Chacha copot hijab.

"Ya gak heran juga liat marshanda lepas jilbab. Secara dia pernah punya riwayat yg update video itu lho," tulis akun tersebut merujuk pada insiden video Chacha mengamuk si Youtube beberapa tahun lalu.

Komentar tak kalah keras juga datang dari akun twitter lainnya. "Melihat track recordnya, sepertinya si marshanda gampang stres. Atau seperti yang orang-orang bilang, mungkin bipolar," sahut @rhafarina.

Jika benar, kondisi kejiwaan Marshanda kembali bermasalah, apakah hal ini akan menguntungkan Ben terkait hak asuh anak? Seperti diketahui, Ben dan Chacha yang sedang menjalani proses cerai sempat berebut hak asuh atas Sienna Ameerah Kasyafani.

Usai menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014), Ben menyatakan dirinya tak mau berspekulasi.

"Masalah diuntungkan atau tidak, itu masyarakat yang nilai. Saya sendiri masih pengin damai. Saya nggak mau biilang sesuatu yang nggak saya tahu," pungkas Ben. (Jul/Mer)

 

Baca juga:

Siapa yang Pengaruhi Marshanda Copot Jilbab?
Ben Sudah Duga Marshanda Bakal Copot Jilbab
Beredar Video Marshanda Copot Jilbab
Pamer Foto Tanpa Hijab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.