Sukses

Berkat Twitter, Pemeran Hulk Temukan Dompetnya yang Hilang

Mark Ruffalo dihubungi seorang pengguna Twitter yang mengaku menemukan dompetnya.

Liputan6.com, Chicago Kerap kali Twitter bisa kejam pada seleb. Siapa saja bisa berkomentar negatif, membully seleb sesuka hati. Namun, ada kalanya, jejaring sosial ini juga sangat bermanfaat.

Tidak hanya seorang seleb bisa langsung disapa atau menyapa penggemarnya, namun berkat Twitter barang yang dikira sudah hilang entah ke mana pun bisa ketemu.

Hal yang disebut di atas terjadi pada Mark Ruffalo, pemeran Hulk di The Avengers (2012). Diceritakan Gossipcop, Senin (21/7/2014), pada akhir pekan kemarin Mark dihubungi seorang pengguna Twitter yang mengaku menemukan dompet sang aktor di Chicago dan bermaksud mengembalikannya.

"Saya menemukan dompetmu di sebuah taksi di Chicago pada Jumat kemarin. Beritahu saya bagaimana caranya mengembalikan dompet ini padamu. Terima kasih," kata orang yang menemukan dompet Mark Ruffalo me-mention sang aktor di Twitter.

Orang ini berusaha menghubungi Mark selama beberapa hari via Twitter. Baru pada Minggu, sang aktor melihat pesan untuknya. "Wow, terima kasih! Ini bukti masih ada orang jujur," kata Mark senang.

Dikatakan Gossipcop, Mark dan penemu dompetnya kemudian mengatur bagaimana mengembalikan dompet via direct message. Mark lalu tak lupa beterimakasih, "Kau benar-benar pahlawan saya!" (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mark Ruffalo adalah seorang aktor, produser, aktivis sosial, produser film dan sutradara yang berasal dari Amerika Serikat
    Mark Ruffalo adalah seorang aktor, produser, aktivis sosial, produser film dan sutradara yang berasal dari Amerika Serikat

    Mark Ruffalo

  • Hulk

Video Terkini