Sukses

Copot Jilbab, Kejiwaan Marshanda Terguncang?

Kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, membenarkan bahwa kliennya itu memang memutuskan tak lagi berjilbab.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, membenarkan bahwa kliennya itu memang memutuskan tak lagi berjilbab. Banyak spekulasi beredar, diantaranya apakah kejiwaan Chacha --sapaan akrab Marshanda-- kembali terguncang sehingga memutuskan lepas jilbab.

Apalagi, pada 2010 lalu Chacha sempat bikin heboh karena video ngamuk-ngamuk yang ia unggah di Youtube. Belakangan disebut Chacha membuat videeo itu karena mengalami penyempitan urat syaraf sehingga emosinya tak terkontrol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lepas Jilbab Terkait Kejiwaan?

Lepas Jilbab Terkait Kejiwaan?

Namun, kali ini Chacha diyakini tak lepas jilbab karena urusan kejiwaan. "Segala informasi yang sudah diketahui memang benar adanya. Ini tidak ada masalah dengan kejiwaan. Jilbab itu kan pilihan untuk memakai atau tidak, jadi harus kita hormati," kata Afdal usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

Seperti diketahui, lewat akun Instagramnya, Marshanda 99, bintang sinetron Bidadari ini mengunggah dua foto tanpa mengenakan jilbab. Di foto pertama, Senin (21/7/2014) tengah malam, Chacha menaruh foto saat ia berdiri di depan jendela dengan kaos tipis.

Lantas, di foto kedua yang ia unggah Selasa (22/7/2014) pagi, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini memasang foto saat tengah tidur di kasur. Lagi-lagi Chacha mengurai rambutnya. Selain foto, ada pula video di Youtube dengan judul 'Letter to God' yang juga berisi Chacha copot jilbab.

3 dari 3 halaman

Berharap Tak Pengaruhi Sidang Cerai

Berharap Tak Pengaruhi Sidang Cerai

Afdal berharap, keputusan Chacha lepas jilbab tak memengaruhi jalannya sidang perceraian. Apalagi sampai saat ini, Chacha dan Ben masih berselisih soal hak asuh anak.

"Jangan sampai dipolitisir. Saya selaku kuasa hukum menghormati keputusan itu," pungkas Afdal.(Jul/Mer)

 

Baca juga:

Siapa yang Pengaruhi Marshanda Copot Jilbab?
Ben Sudah Duga Marshanda Bakal Copot Jilbab
Beredar Video Marshanda Copot Jilbab
Pamer Foto Tanpa Hijab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini