Sukses

Pengumuman Pilpres Rusuh, Ini Kata Armada

Grup band Armada yakin jika hasil pengumuman pilpres oleh KPU bisa diterima oleh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Armada juga mengikuti perkembangan hasil pemilu presiden (Pilpres) yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (22/7/2014) sore nanti.

Mereka berpendapat jika hasil pengumuman pilpres oleh KPU bisa diterima oleh masyarakat. Terutama dua kandidat pasangan calon presiden Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

"Aku sih nggak percaya ada chaos atau segala macam," kata Rizal, sang vokalis, saat ditemui di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

Adanya rumor yang beredar tentang aksi demonstrasi besar-besaran karena hasil pengumuman KPU juga ditanggapi santai oleh band yang populer lewat lagu Mabuk Cinta itu.

"Itu hanya isu yang disebarkan oleh orang yang nggak bertanggung jawab saja," papar Rizal.

Armada berharap, siapapun presiden yang terpilih untuk memimpin bangsa dan negara selama lima tahun ke depan mau untuk memperbaiki industri musik yang terpuruk karena pembajakan.

"Semoga kebijakan soal musik, soal panggung, soal pembajakan bisa terselesaikan. Itu harapan Armada, juga keinginan para musisi, untuk kemajuan industri musik kita," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini