Sukses

Bintang Xena: Warrior Princess Gabung Agents of S.H.I.E.L.D.

Lucy Lawless akan muncul di musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. tanpa diketahui apa perannya.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingatkah Anda dengan aktris cantik Lucy Lawless yang pesonanya sempat memukau banyak pria di era 1990an? Berkat perannya sebagai satria wanita dalam serial Xena: Warrior Princess, ia sukses menjadi salah satu bintang televisi terpopuler pada masanya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (21/7/2014), belakangan tersiar kabar bahwa aktris berusia 46 tahun itu masih ingin eksis di dunia serial televisi. Agents of S.H.I.E.L.D. garapan Marvel Studios pun menjadi pilihannya.



Menurut laman TV Guide, Lucy akan muncul di musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. yang rencananya mengudara pada September 2014 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi peran apa yang dimainkannya serta berapa episode ia akan tampil.

Meskipun pihak Marvel masih merahasiakan kehadiran Lucy Lawless di serial yang memiliki hubungan dengan The Avengers ini, namun kabarnya fans gembira atas keputusan tersebut. Lucy menjadi bintang tamu yang diunggulkan penggemar setelah kehadiran Bill Paxton sebagai Agent Garrett.

Selain tampil sebagai tokoh utama dalam Xena: Warrior Princess serta beberapa episode Hercules: The Legendary Journeys, Lucy juga kerap muncul di berbagai macam serial televisi seperti Battlestar Galactica, Parks and Recreation, dan Spartacus.

Musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. rencananya akan mengudara pertama kali di Amerika Serikat pada 23 September 2013 melalui saluran ABC.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.