Sukses

Akui Punya Pacar, Vicky Shu: Pokoknya Bukan Mentalist

Hati penyanyi seksi Vicky Shu sedang berbunga-bunga. Sudah beberapa bulan terakhir, Vicky tak lagi menyandang status jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Hati penyanyi seksi Vicky Shu sedang berbunga-bunga. Sudah beberapa bulan terakhir, Vicky tak lagi menyandang status jomblo. Ada seorang pria yang kerap menemaninya dalam suka dan duka.

"Iya, aku sudah punya pacar," ucap Vicky saat ditemui di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

Sama seperti biasanya, pelantun Mari Bercinta 2 ini tak mau membeberkan siapa lelaki beruntung yang berhasil menggaet hatinya. Menurut dia, kisah asmaranya tak layak untuk diketahui masyarakat.

"Dari dulu kalau pacaran aku bukan tipe yang suka mempublish pasanganku," kata dara berusia 26 tahun itu.

Dengan pengakuan tersebut, Vicky secara langsung menampik gosip yang menyebut dirinya memadu kasih dengan Deddy Corbuzier. Sejak lama, keduanya kerap dikabarkan menjalin kedekatan spesial.

"Pokoknya bukan artis, bukan mentalist," tutup Vicky tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini