Sukses

Glenn Alinskie Bantah Foto Pre-Wedding dengan Chelsea Olivia

Belum lama ini beredar sebuah foto Glenn Alinskie dan kekasihnya, Chelsea Olivia yang diunggah seorang fotografer di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar sebuah foto Glenn Alinskie dan kekasihnya, Chelsea Olivia yang diunggah seorang fotografer di akun Instagram. Isu yang berhembus, keduanya baru saja melangsungkan foto pre-wedding.

Ketika ditanyakan, Glenn lekas membantah kabar tersebut. Menurutnya, foto itu diambil hanya untuk seru-seruan saja.

"Hahaha, bukan itu gosip banget. Ya, buat seru-seruan saja. Masa foto pre-wedding pakai baju hitam, mukanya galak-galak gitu. Nggak lah," bantah Glenn saat dihubungi melalui telepon, Selasa (22/7/2014).

Ungkapan Glenn itu sekaligus membantah perkataan sahabat kekasihnya, Dimas Beck yang sempat meledek Chelsea dan Glenn telah melangsungkan foto pre-wedding. Foto tersebut, kata Glenn, hanya untuk keperluan profil fotografer yang bersangkutan.

"Itu buat profil fotografernya saja, buat kami juga. Kami kan jarang foto juga, terakhir setahun lalu. Kalau menikah kami sudah planning, tapi kami saja yang tahu. Tapi nantilah pasti dikabari," pungkas pesinetron Intan tersebut. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini