Sukses

Justin Bieber Kembali Berurusan dengan Polisi

Justin Bieber sepertinya tak bisa hidup tanpa pesta. Ia pun tak kapok untuk berurusan dengan pihak berwajib.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya tak bisa hidup tanpa pesta. Setelah para tetangganya di Calabasas, California mengeluh karena bising dan penggunaan ganja, dan polisi mendatangi rumah Bieber, rupanya hal itu tak membuatnya kapok.

Setelah pindah ke apartemen di kawasan Beverly Hills, ia kembali melakukan hal yang sama, yaitu berpesta di atas atap dan juga menyetel musik keras-keras.

Tentu itu membuat tetangga lainnya merasa terganggu. Mereka pun melaporkan kejadian tersebut pada penegak hukum, Sabtu (19/7/2014).

Dilansir Femalefirst, Senin (21/7/2014), akhirnya polisi pun mengunjungi kediaman pelantun Never Say Never selama akhir pekan. Mobil patroli pun mengamankan kawasan apartemen itu pada pukul 08.30, 00.50, 01.50, dan 03.00 waktu setempat.

Seorang sumber mengatakan kepada situs gosip Tmz.com, "Jika Kepolisian Beverly Hills menahan Bieber, mereka akan meneruskan kasus tersebut kepada pengadilan wilayah Los Angeles. Ia bisa didakwa melanggar masa percobaan dan kemudian dia akan dipenjarakan." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini