Sukses

Lepas Hijab, Marshanda: Saya Layak Hidup Bahagia..

Menurut pengacara, keputusan Marshanda melepas jilbab bukan karena perceraian dari Ben Kasyafani atau masalah kejiwaan.

Liputan6.com, Jakarta Video klip Letter to God yang diunggah pada 21 Juli kemarin bukan hanya cara Marshanda menunjukkan kepada masyarakat kalau ia tak lagi pakai jilbab. Banyak pesan yang terkandung di video klip itu.

Letter to God yang berdurasi 3 menit 21 detik merupakan rangkaian klip yang dibuat Chacha, sapaan Marshanda, sejak Juni lalu. Klip ini adalah episode kedua. Bukan berbentuk lagu, melainkan puisi berbahasa Inggris yang diciptakan oleh bintang sinetron Bidadari itu. Maklum, sejak remaja Chacha memang gemar menulis puisi.

Ada bait menarik dalam puisi yang bertemakan ungkapa sayang kepada Tuhan teersebut. Chacha merasa layak untuk hidup bahagia setelah serangkaian cobaan yang ia hadapi.

"I deserve a happy life. And this has finally become real...this day (aku layak hidup bahagia, dan ini akhirnya menjadi nyata..hari ini)," tulis Chacha.

Kepastian soal Chacha lepas jilbab telah dikonfirmasi oleh sang kuasa hukum, Afdal Zikri. Ia mengatakan, tindakan tersebut diambil Chacha bukan karena tertekan akibat perceraian apalagi masalah kejiwaan.

Baca juga:

Siapa yang Pengaruhi Marshanda Copot Jilbab?
Ben Sudah Duga Marshanda Bakal Copot Jilbab
Beredar Video Marshanda Copot Jilbab
Pamer Foto Tanpa Hijab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.