Sukses

The Avengers 3 Bakal Libatkan Doctor Strange?

Proses pengembangan Doctor Strange kini sedang dipersiapkan untuk tayang setelah Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Kevin Feige, produser sekaligus presiden Marvel Studios belakangan ini memberikan pernyataannya seputar proyek film Doctor Strange yang sedang digarap untuk tayang setelah Avengers: Age of Ultron.



Dilansir dari Comicbook.com, Senin (21/7/2014), Kevin yang melontarkan pernyataannya kepada laman IGN, turut menyiratkan bergabungnya Doctor Strange di film ketiga The Avengers.

"Sangat masuk akal jika filmnya memiliki franchise sendiri, tapi saya tidak berpikir hal itu masuk akal bagi karakter ini, yang telah jelas merayap masuk dan keluar dari The Avengers versi komik," ujar Kevin Feige.



"Kami memiliki contoh. Ada contoh untuk segala hal yang kami garap, yang berasal dari komik. Strange bolak-balik masuk dan keluar. Guardians kurang lebih juga begitu, sampai saat ini," tambahnya.

"Tapi kalau ada karakter seperti itu yang sudah jelas mengaitkan hampir seluruh cerita, saya tidak menemukan alasan untuk berpikir, 'Kami tidak akan melakukan hal tersebut di dalam film. Kami akan menyimpannya untuk film sendiri'. Jadi selalu ada potensi untuk membuat Strange bergabung ke situ," ungkapnya.

Di dalam komik, Doctor Strange memang bukanlah anggota tetap The Avengers seperti halnya Captain America, Iron Man, dan Thor. Akan tetapi, ia sempat dianggap sebagai bagian dari Avengers dalam kisah New Avengers bersama karakter Luke Cage.



Mengenai proses pemilihan pemain dalam film Doctor Strange, Kevin pun mengaku bahwa ada kemungkinan sang aktor pemeran karakter bernama asli Stephen Strange itu akan segera diumumkan secepatnya. "Saya tak tahu apakah ini akan berjalan secepat Sabtu mendatang. Tapi pasti akan relatif cepat," pungkasnya.

Marvel Studios kini sedang mempersiapkan Avengers: Age of Ultron untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini