Sukses

Shireen Sungkar Ingin Anaknya Seperti B.J. Habibie

Sejak memerankan Fitri dalam sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar sudah dekat dengan B.J. Habibie dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Jelang kelahiran anak pertamanya, Shireen Sungkar menyempatkan diri untuk menghadiri undangan buka puasa bersama B.J. Habibie. Pesinetron Cinta Fitri ini memang punya kedekatan tersendiri dengan presiden ketiga RI tersebut. Maklum, sinetronnya itu merupakan favorit dari Habibie dan sang istri, almarhumah Ainun Habibie.

Saat bertemu, Shireen pun langsung minta didoakan supaya anak kandungannya bisa secerdas Habibie.

"Pas ketemu, aku langsung pesan, aku minta didoakan mudah-mudahan anaknya pintar kayak Pak Habibie," ujar Shireen ditemui di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Permintaan istri Teuku Wisnu ini memang wajar. Seperti diketahui, Habibie merupakan ahli pembuat pesawat terbang yang diakui oleh seluruh dunia. Bahkan, ia pernah menjabat sebagai wakil presiden bidang teknologi di sebuah perusahaan penerbangan di Hamburg, Jerman.

"Masyaallah Eyang (Habibie) pintar banget. Jadi banyak banget ilmu yang didapat dari Eyang. Beliau nggak pernah menolak, selalu menjawab apa pun pertanyaan kita. Orangnya low profile banget. Senang bisa menjaga silaturahmi sama orang seperti beliau," ucapnya.

Sejak perkenalan beberapa tahun lalu, Shireen berjanji akan terus menjaga silaturahmi dengan mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi RI tersebut.

"Karena kenal sudah lama dari waktu dulu masih sinetron, kita jadi lebih kagum sama beliau. Aku sinetron sudah lama, tapi silaturahmi kami nggak akan pernah putus," harap artis kelahiran 22 Januari 1992 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini