Sukses

Bagaimana Jadinya Kalau Johnny Depp Bergabung dengan Aerosmith?

Aerosmith membuat para penggemar terkejut karena menghadirkan Johnny Depp sebagai personel tambahan.

Liputan6.com, Boston Siapa tak kenal Aerosmith dengan Steven Tyler sebagai pentolannya? Nama pria ini memang telah merajai kancah musik Hollywood. Namanya semakin melambung ketika ia terpilih menjadi juri American Idol selama bertahun-tahun. Beberapa waktu lalu Aerosmith mengadakan konser di Boston, Massachussetts.

Dalam kesempatan itu Steven Taylor membuat para penggemar Boston terkejut karena menghadirkan personel baru. Siapakah dia? Seorang aktor yang namanya melejit sebagai Captain Jack Sparrow dalam Pirates of Carribean, Johnny Depp.

Seperti dikutip Dailymail belum lama ini, Depp tiba-tiba bergabung bersama pelantun I don`t Wanna Miss A Thing itu. Gayanya natural, Depp memainkan gitar. Pria 51 tahun itu mengenakan kemeja hitam dan celana jeans, ia juga memakai topi rajut hitam. Depp ternyata sangat lihat memainkan alat petik itu bebarengan dengan gitaris band besar tersebut.

Steven yang merupakan ayah dari aktris Liv Tayler ini mengumumkan kepada para penonton yang menyaksikan konsernya itu. "Hei kalian, aku membawa seorang kawan dekat, Mr. Johnny Depp!" teriaknya seperti diwartakan The Independent. Seruan itu disambut sorakan gembira para penonton di Xfinity Centre, Boston.

Depp tambah ceria memainkannya, ia berkesempatan tampil dalam lagu milik Aerosmith bertajuk Trains Kept A-Rolling. Namun ternyata ini bukan pengalaman pertama tunangan Amber Heard itu untuk tampil bermusik. Pada 2012, Depp bergabung dengan Willie Nelson ketika mengadakan konser di Los Angeles.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini