Sukses

Video Seks Disebar Mantan Pacar, Paris Hilton Susah Percaya Pria

Paris Hilton tak habis pikir mantan pacar tega memperlakukannya seenak hati.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton merasa sangat dikhianati oleh mantan kekasihnya, Rick Salomon. Paris sampai sekarang masih dihantui perasaan bersalah dan malu karena perbuatan Rick yang dinilai mencemarkan nama baiknya. Kala itu pada 2003, Paris memang sempat membuat sex tape bertajuk 1 Night in Paris.

Namun dengan sengaja mantan pacarnya itu menyebarkan videonya ke internet. Ia tak habis pikir, pria itu tega memperlakukannya seenak hatinya.

"Hal itu sangat menyakitkan karena orang yang kita kenal selama bertahun-tahun tega melakukannya. Kupikir aku belum bisa mempercayai lelaki manapun sepenuh hatiku lagi setelah kejadian ini," kata Paris seperti diberitakan Gossipcop.com, Senin (21/7/2014).

Pewaris kekayaan jaringan hotel Hilton tersebut sangat kecewa namun ia yang saat itu masih di usia belia belum tahu harus berbuat apa. "Hal itu sangat menyakitkan dan memalukan untuk dilakukan kepada seorang gadis. Aku masih sangat muda, itu bukan salahku," kata Paris.

Ketika sex tape milik wanita berambut pirang itu menyangkal ketika banyak orang mengira ia dengan sengaja menyebarkan video itu dengan tujuan untuk mendapatkan popularitas karena pada saat yang sama reality TV show miliknya bertajuk `The Simple Life` baru saja tayang.

Hal itu malah membuat dampak buruk baginya sampai saat ini, Paris menjadi susah percaya kepada laki-laki. Padahal kali ini Paris tengah menjalin hubungan dengan River Viiperi sejak September 2012 setelah bertemu di New York Fashion Week. Namun keduanya kini jarang terlihat berdua. 

"Hanya karena satu malam, seseorang harus menanggung semua ini. Peristiwa ini sangat mempengaruhiku karena aku harus membawanya seumur hidupku. Lalu, bagaimana juga nanti aku menjelaskan pada anak-anakku?" ujar Paris.

Menurut situs berbagi Youtube, kala itu Paris Hilton juga mengungkapkan bahwa video yang telah menyebar itu membuat hidupnya `timpang`. Pasalnya ia akan dicap buruk oleh masyarakat, juga tentang hidup dan mimpi Paris selanjutnya.

 

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini