Sukses

Marshanda Copot Jilbab Sempat Jadi <i>Trending Topic</i>

Berita Marshana copot hijab sempat jadi trending topic di Twitter dan bersanding dengan topic #PresidenBaru.

Liputan6.com, Jakarta Berita Marshanda copot hijab rupanya menjadi salah satu berita yang menggemparkan di Tanah Air. Buktinya, berita tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter.

Marshanda yang mencopot jilbab masuk dalam trending topic dunia bersama dengan topik #PresidenBaru, #AdaHantuDiTamanLangsatMayestik, Prabowo Tolak Pelaksanaan Pilpres dll. Hal tersebut menunjukkan pengguna internet ternyata cukup memperhatikan Marshanda yang kini melepas hijab.

Namun, pembicaraan Marshanda copot hijab tak berlangsung lama. Trending topic tersebut hilang dalam waktu bebeapa jam diganti dengan trending topic lainnya.



Berita Marshanda mencopot jilbabnya memang mengejutkan banyak orang. Kebanyakan orang, khusunya penggemar Marshanda kecewa dengan keputusan ibu satu anak tersebut.

Banyak yang menduga kalau Marshanda mencopot jilbab karena perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Namun melalui pengacaranya, Marshanda membantah hal tersebut. Melalui Instagram, Marshanda juga tak peduli dengan komentar orang terhadap keputusannya.

(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini