Sukses

Paris Hilton Kini Akrab dengan Kendall dan Kylie Jenner

Paris Hilton terlihat bersama dua adik tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner di acara permainan baseball selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Selama bertahun-tahun, Paris Hilton dan Kim Kardashian bersahabat erat. Tapi persahabatan keduanya hancur. Sudah beberapa tahun lalu di antara mereka tak saling berkomunikasi.

Kini, ada perkembangan menarik di antara rivalitas dua ratu reality show itu. Pada Minggu (20/7/2014) kemarin, Paris Hilton terlihat bersama dua adik tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner di acara permainan baseball selebriti bertajuk `Kick'n It For Charity Celebrity Kickball Game` di Glendale, California.

Keterangan foto: Paris Hilton (paling kiri) besama Kendall Jenner (kedua dari kiri) dan Kylie Jenner (paling kanan). (dok. Popsugar)

Dikatakan Popsugar, Senin (21/7/2014), ketiganya terlihat bersahabat walau hingga kini Paris dan Kim tak kunjung baikan.

Sebelum terkenal, Kim Kardashian pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton. Tahun 2007, Kim Kardashian—yang tenar lewat video seksnya yang bocor—punya reality show Keeping Up with the Kardashians.

Kim dan Paris tak pernah terlihat bersama lagi sejak 2009. Saat ini popularitas Kim disebut telah melampaui Paris Hilton—hal yang bikin pewaris kerajaan hotel Hilton itu meradang. [baca: Bekas Pembantu, Kim Kardashian Kini Lebih Tenar dari Paris Hilton] (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini