Sukses

Lady Gaga Mengharu Biru Saat Konser di Las Vegas

Lady Gaga meneteskan air mata di atas panggung. Hal yang tak biasa dilakukan sang Mother Monster saat menggelar konser.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi sebagian orang melupakan masa lalu merupakan suatu hal yang sulit. Hal ini juga dirasakan Lady Gaga. Penyanyi kontroversial ini begitu emosional saat berbicara di atas panggung disela-sela konsernya di MGM Grand Farden Arena, Las Vegas.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (22/7/2014), Lady Gaga mencurahkan isi hatinya di hadapan penggemarnya yang hadir di tempatnya beraksi. Pelantun hits Poker Face ini juga berterima kasih kepada Little Monters--sebutan penggemar lady Gaga--yang telah mendukung kariernya selama.

Saat berbicara tentang masa lalunya, Lady Gaga tak kuasa menahan air matanya menceritakanya kisahnya sebagai penari klub malam. Kekasih Taylor Kinney ini juga mengatakan betapa berharga para penggemarnya.

"Saya benar-benar bersyukur. Saya berterima kasih kepada semuanya karena saya bisa berada di dunia ini (industri musik dunia). Ketika saya masih kecil saya selalu ingin melihat semua lampu mewah yang besar," ujar Lady Gaga.

"Saya memulai karier sebagai penari di klub malam sejak saya masih berusia 18 tahun. Itu merupakan hal yang benar-benar penting untuk saya. Makanya saya berterima kasih kepada kalian semua telah mewujudkan mimpi seorang gadis Amerika yang kurus dari New York," lanjut pelantun tembang Just Dance.

Setelah bercerita Lady Gaga kemudian memainkan lagu Born This Way miliknya dengan nada pelan diiringi lantunan piano. Ia juga berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir yang telah menjadikannya musisi sebenarnya.

Konser Lady Gaga kali ini bertajuk ArtRave: The Artpop Ball yang berlangsung sejak Mei. Ini merupakan konser keempatnya selama perjalanan kariernya sebagai penyanyi kelas dunia. Penyanyi berusia 28 tahun ini kini telah masuk dalam The World's 100 Most Powerful Women versi Majalah Forbes.

Baca juga:

Khawatir Karier Anjlok, Lady Gaga Gaet Manajer Justin Bieber?

Akon: Karir Lady Gaga Sudah Mencapai 'Puncak'

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini