Sukses

Dua Kali UGB Sidang, Kemana Puput Melati?

"Masalah hadir atau tidak hadir dari dari keluarga UGB, saya nggak tahu," kata kuasa hukum UGB, Afrian Bondjol.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati tak pernah terlihat hadir menyaksikan proses persidangan suaminya, Ustad Guntur Bumi (UGB). Padahal, persidangan yang beragendakan pendengaran saksi itu sudah berjalan selama dua kali.

Saat dikonfirmasi kepada kuasa hukum UGB, Afrian Bondjol, ia mengatakan kalau dirinya tak mengerti soal masalah kehadiran Puput Melati di persidangan.

"Masalah hadir atau tidak hadir dari dari keluarga UGB, saya nggak tahu. Saya mendampingi UGB hanya di muka persidangan," ucap Afrian saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

"Saya khusus untuk mewakili UGB di muka persidangan, bukan untuk menghadirkan Puput Melati di muka sidang. Nggak ada kuasa untuk itu," lanjutnya lagi.

Sejauh ini, dikatakan Afrian, kliennya itu hanya meminta didampingi olehnya saat proses persidangan berlangsung. Untuk hal-hal di luar itu, UGB tak pernah membicarakan hal tersebut kepada kuasa hukumnya.

"Kecuali kalau UGB meminta saya untuk menghadirkan Puput Melati di muka persidangan, baru bisa dibicarakan," jelas Afrian.

Tapi kuasa hukum UGB yang lain, Muannas sempat menjelaskan ketidakhadiran Puput Melati di persidangan. Menurut Muannas, kondisi Puput saat ini tengah berbadan dua. Selain itu, UGB juga tak mau melibatkan istri dalam perkara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.