Sukses

Ngotot Bercerai, Istri Ginanjar Ingin Jadi Artis?

Susi Rianti bolak-balik ke Jakarta-Tengarong karena menjalankan bisnisnya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang diajukan istri komedian Ginanjar, Susi Rianti akhirnya dibawa ke depan majelis hakim. Di hadapan hakim, Susi menyampaikan keinginannya untuk berpisah dari Ginanjar. Bahkan, pengusaha di Tenggarong, Kalimantan Timur ini tak menyertakan harta gono-gini sebagai paket cerainya.

Isu yang berhembus, Susi meminta dengan segera, lantaran ingin cepat-cepat mewujudkan keinginannya menjadi artis. Kabarnya, ia sudah menyiapkan sebuah single untuk dilempar ke pasar. Benarkah?

"Nggak benar, dia pengusaha di Tenggarong, Kalimantan Timur. Entertain hanya hobinya, paling dia mengisi acara yang diadakan kantornya. Tidak ada alasan khusus untuk terjun ke entertain," kata kuasa hukum Susi, Januar A. Saputra di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (22/7/2014).

Saat ini pun, Susi tak lagi tinggal di rumah Ginanjar. Dikatakan Januar, kliennya itu selalu bolak-balik Tenggarong-Jakarta karena kesibukannya berbisnis.

"Dia sekarang tidak tinggal sama Ginanjar. Pulang pergi Tenggarong-Jakarta ke tempat kediaman saudaranya. Dan sekarang nggak datang sidang karena saat ini sudah dekat lebaran, dia sudah terlanjur beli tiket pulang kampung, pas tanggal sekarang," jelasnya.

"Susi dan Ginanjar tidak mau lama-lama di permasalahan ini, keduanya ingin move on supaya bisa berkarier. Susi jadi pengusaha, dan Ginanjar bisa melanjutkan pekerjaan sebagai artis. Susi akan kembali ke kampung halamannya untuk kumpul bersama keluarga," sambung Januar.

Seperti diketahui, Ginanjar menikahi Susi di kawasan Beiji, Depok pada 22 Juni 2013. Saat akad nikah, pria bertubuh mungil itu memberikan Susi mas kawin berupa perhiasan emas 27 gram. Sebelumnya, Susi sempat mengaku gugat cerai pada Maret lalu. Namun saat itu Susi dan Ginanjar kembali rukun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.