Sukses

Merasa Beruntung, George Clooney Akan Penuhi Keinginan Amal

George Clooney mengaku tidak bisa percaya kalau dirinya mendapat keberuntungan begitu besar.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney mengaku tidak bisa percaya kalau dia mendapat keberuntungan begitu besar. Yaitu bisa menyakinkan pengacara cantik dan sukses, Amal Alamuddin untuk menikah dengannya.

Pemain film Batman & Robin ini merasa beruntung bisa bertemu dengan tunangannya itu. Ia pun mengatakan kepada Variety, "Aku akan menikah."

Dilansir Contactmusic, Selasa (22/7/2014), pasangan yang bertunangan pada awal tahun ini akan menikah pada September 2014 di dekat Danau Como di Italia, di mana George memiliki rumah.

Dikabarkan, George ingin menyewa Lana Del Rey untuk menyanyi di pernikahannya karena Amal salah satu penggemarnya. Seorang sumber mengungkapkan, "Amal adalah penggemar berat Lana, yang telah membuat George bertekad untuk membuat hal ini terjadi."

"Dia menghubungi orang Lana untuk melihat apakah dia bisa tampil di pernikahan George dan Amal di Italia," lanjut sumber.

Sebelumnya Lana bernyanyi di pernikahan mewah Kim Kardashian dan Kanye West pada Mei lalu. Dan kini, George Clooney bersedia menyenangkan calon istrinya itu.

"Tentu saja, tidak seperti Kimye, George tidak mengenalnya secara pribadi sehingga dia dapat membayarnya dengan harga tinggi," tambahnya.

"Bagi George uang bukan masalah. Dia akan membayar Lana apapun yang dia inginkan asal membuat calon istrinya senang," tandasnya.

Sayang hingga kini belum ada konfirmasi dari Lana Del Rey apakah dia bersedia untuk menyanyi pada pernikahan George Clooney dan Amal Amaluddin nanti.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini