Sukses

Teringat Keluarga, HyunA 4Minute Berubah Sendu

HyunA `4Minutes` tak bisa menahan tangis saat membicarakan keluarga yang membuatnya sangat merindukannya.

Liputan6.com, Seoul HyunA dikenal sebagai salah satu personel girl band ternama 4Minutes. Sebagai idola, jadwal dan kegiatan HyunA yang sangat padat membuatnya jadi jarang bertemu keluarga.

HyunA pun harus tinggal di asrama bersama rekan-rekannya sehingga waktu bersama keluarganya pun tak pernah ada. Saat mengingat keluarganya, HyunA tak bisa menahan tangis.

Dalam tayangan Freemonth yang disiarkan stasiun televisi Korea SBS baru-baru ini, HyunA mengakui merindukan keluarganya. Akibat jadwalnya yang sangat sibuk, ia hanya bisa melepas rindu dengan menelpon mereka.

"Saya kangen ayah dan ibu. Adik laki-laki saya kemungkinan besar melupakan saya karena telah lama tak bertemu. Mungkin, dia juga lupa memiliki soerang kakak perempuan," ujar HyunA dengan mata berkaca-kaca.

"Adik saya suka bermain bola. Saya ingin dia makan banyak. Tapi dia sulit mengeluarkan uang. Waktu itu, dia sangat mempertimbangkan sepatu yang akan dia beli. Padahal, dia sangat menyukainya. Saya sangat kesal melihat itu."

HyunA juga mengungkapkan jika keluarganya termasuk orang yang cukup perhitungan dalam membelanjakan uang. "Ibu saya tak akan membelanjakan 10 ribu Won (sekitar Rp 113 ribu) dengan mudahnya.  Padahal, saya sbealiknya, justru sangat mudah mengeluarkan uang."

Dengan alasan tersebut, HyunA pun berusaha keras agar bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. HyunA berharap ia bisa membahagiakan ayah, ibu dan adiknya.

Sementara itu, HyunA tengah bersiap menelurkan karya terbarunya bertajuk A Talk yang dirilis 28 Juli 2014 mendatang. HyunA pun mulai gencar melakukan promosi, dengan mengunggah beberapa foto dirinya. (Des/Adt)

Baca juga:

Jelang Karya Baru, HyunA 4Minutes Kembali Bergaya Vulgar

Karya Baru, HyunA Ledek Penggemar dengan Foto Seksi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini