Sukses

Garap Album Baru, Avicii Dibantu Chris Martin dan Bon Jovi

DJ (Disc Jockey) asal Swedia Avicii ingin terus membuktikan eksistensinya di industri musik dunia. Ia pun berencana mengeluarkan album kedua

Liputan6.com, Los Angeles DJ (Disc Jockey) asal Swedia Avicii ingin terus membuktikan eksistensinya di industri musik dunia. Untuk itu setelah sukses dengan album perdananya, Avicii berencana untuk mengeluarkan album kedua.

Berdasarkan laman Digital Spy, Selasa (22/7/2014), Avicii dikabarkan kini sedang sibuk mengerjakan album barunya. Dalam album barunya kali ini, Avicii bahkan sama menggandeng tiga musisi ternama dunia yang telah sukses berkarier dalam bidang musik.

Tak main-main, Avicii bekerjasama dengan Chris Martin, Billie Joe Amstrong dan juga Jon Bon Jovi. DJ berusia 24 tahun ini mengaku dirinya sedang mengerjakan lagu berjudul No Pleasing A Woman dengan pentolan band Green Day tersebut.

Avicii

Single 'No Pleasing A Woman' kabarnya bergenre reggae dimana Avicii akan berduet dengan Wyclef Jean dan Matisyahu. Pelantun hits Hey Brothes ini juga berkolaborasi dengan System of a Down Serj Tankian untuk album keduanya ini.

"Album saya ini lebih memberikan banyak orientasi pada setiap lagu," ujar Avicii tentang album barunya.

Keterlibatan Chris Martin dalam album baru Avicii ini rupanya memang suatu hal yang diinginkannya. Bagi pelantun hits Wake Me Up tersebut pentolan band Coldplay itu memberikannya pengaruh positif dalam berkarya.

"Chris Martin sudah seperti kakakku sendiri. Dia ingin setiap bagian dalam lagu menjadi sempurna. Saya tidak bisa melakukan hal itu seperti Chris. Itu sebabnya aku cepat punya lagu sebanyak 70 single," pungkas Avicii.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.