Sukses

Buktikan Masih Hidup, Miley Cyrus Unggah Foto Topless

Miley Cyrus mengunggah fotonya topless di depan sebuah layar bergambar gurun.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus belum lama ini dikabarkan telah tewas di rumahnya di Los Angeles. Namun wanita 21 tahun itu justru senang dikabarkan telah meninggal. Miley sempat berdiam diri dan membiarkan para fansnya kebingungan. Nah, kali ini setelah beberapa saat tak bersuara, pelantun `Adore You`ini menunjukkan batang hidungnya.

Seperti diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (22/7/2014), Miley mengunggah fotonya di depan sebuah layar bergambar gurun. Miley menghadap ke arah backdrop itu sambil menunjukkan tanda perdamaian alias dua jari dengan kedua tangannya.

`turn around girl` Begitulah keterangan foto yang ditulis Miley. Pasalnya, wanita itu tak mengenakan baju atasan. Miley memamerkan punggungnya yang tanpa penutup kain apapun. Ia hanya berdiri dengan denim hotpants.

Foto itu langsung mendapat 569 ratus lebih respon likes dan 13 ribu lebih komentar. Tak hanya satu, Miley juga memperlihatkan foto lain dengan jepit rambut warna-warni. 

Sebelumnya Miley sempat membuat heboh para penggemarnya yang mendengar bahwa ia ditemukan telah tewas karena overdosis. "Aku panik," ujar seorang penggemar lewat Twitter. "Apa Miley Cyrus benar-benar meninggal dunia? kicau yang lain. Mereka benar-benar dibuat heboh karena kabar itu.

"Miley tahu tentang kabar mengenai kematiannya telah menyebar namun ia tidak menanggapinya dan melanjutkan lelucon ini agar orang tetap mempercayainya," ujarnya. Miley seperti memiliki momen ketika Paul McCartney dikabarkan meninggal. Ia menyebutnya Beatles moment. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini