Sukses

Junsu JYJ Jatuh Hati Pada Musik Sejak Dini

Junsu `JYJ` mengungkapkan jika musik adalah jiwanya yang memang telah disukainya sejak masih sangat kecil.

Liputan6.com, Seoul Junsu merupakan salah seorang personel boy band ternama KPop yaitu JYJ. Musik dalam lagu dan tarian sudah menjadi "makanan" sehari-hari Junsu. Wajar saja, Junsu memang telah bergelut di dunia musik dalam waktu yang cukup lama, kurang lebih 10 tahun sejak dirinya masih aktif sebagai personel TVXQ.

Namun, jauh sebelum menjadi trainee atau personel boy band, Junsu mengungkapkan ia memang telah jatuh hati pada musik. Saat diwawancarai bersama Grammy, Junsu mengungkapkan, sejak kecil dirinya sudah menyukai musik.

"Sejak masih kecil, musik telah mengiringi perjalanan hidup saya. Saya jadi berpikir musik adalah satu-satunya hal yang saya ketahui," ujar Junsu, dilansir Nate, Selasa (22/7/2014).

Bukan rahasia lagi jika Junsu sangat mahir dalam bermain piano. Musik seperti ada di dalam darah Junsu karena menjadi satu-satunya yang paling penting di dalam hidupnya.

"Sebenarnya, jauh sebelum saya menjadi penyanyi, saya memang sudah lama menyukai musik. Saya sering mendengarkan dan menyanyi lagu-lagu yang saya sukai. Saya bukannya melebih-lebihkan, musik adalah saya."

Sementara itu, Junsu tengah mempersiapkan diri menyambut karya JYJ dalam album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Junsu juga menjajal kemampuan dan pesonanya di dunia akting dengan bermain dalam drama musikal Dracula.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini