Sukses

Taylor Swift dan Zach Braff Punya Hubungan Spesial?

Taylor Swift dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor sekaligus sutradara Zach Braff.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini beredar kabar Taylor Swift kembali menjalin hubungan dengan seorang aktor. Taylor Swift dikabarkan berpacaran dengan pemain film sekaligus sutradara bernama Zach Braff. Namun, benarkah keduanya memiliki hubungan spesial?

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Selasa (22/7/2014), Zach Braff angkat bicara mengenai rumor kedekatannya dengan Taylor Swift. Dalam sebuah wawancara di radio bernama Howard Stern baru-baru ini, Zach Braff dengan tegas membantah kabar dirinya berpacaran dengan penyanyi country tersebut.

"Saya memang pernah bertemu dengan Taylor beberapa kali dan dia merupakan perempuan yang manis. Tetapi isu yang beredar di internet semuanya bohong. Mereka bilang saya kencan dengannya. Saya baru bertemu Taylor dua kali, saya tidak pacaran dengannya," ungkap Zach Braff.

Zach bahkan menyebut dirinya sangat tidak tertarik untuk memiliki hubungan spesial dengan perempuan terkenal. Hal ini lantaran aktor berusia 39 tahun tersebut merasa privasinya tertanggu saat menjalin hubungan dengan Mandy Moore yang merupakan aktris ternama Hollywood.

"Kamu ingat saya pernah kencan dengan Mandy Moore. Saya tidak menyukai hubungan seperti itu. Saat kamu berpacaran dengan orang terkenal, banyak paparazi yang selalu menunggumu di luar rumah dan mengikuti kemana pun kamu pergi. Itu membuat saya gila," ujar Zach.

Pemain film Garden State tersebut juga mengaku benar-benar tidak nyaman menjadi kekasih orang terkenal. Untuk itu, Zach menegaskan jika dirinya benar-benar tidak memiliki hubungan apa pun dengan Taylor Swift. Hal ini karena ia tidak ingin lagi diikuti paparazi.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini